Nigel Sylvester, Pro + Talenta = KHARISMA

Thursday 17 November 2011

Nigel Sylvester, Pro + Talenta = KHARISMA


Nigel Sylvester, Pro + Talenta = KHARISMA from XD Team on Vimeo.

Nigel Sylvester adalah seorang Rider BMX professional. Dia mempunya pandangan lain tentang bermain BMX. Bagi banyak rider BMX, mengikuti kejuaraan tingkat dunia adalah impianya. Tetapi bagi Nigel Sylvester berpikiran lain, dia bermain BMX karena dunianya dan dia ingin berbagi dengan orang lain di dunia dengan bermain BMX bukan sekedar mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang ada.
Lahir dan dibesarkan di Queens, New York, Nigel dipengaruhi oleh budaya dan gairah dari salah satu lingkungan paling sulit di Amerika, Jamaika Queens. Ini lingkungan yang menantang  yang keinginan Nigel, gairah, dan hiruk yang memupuk pribadinya  untuk menjadi rider jalanan terbaik. Dengan kepribadian, kerja keras tak kenal lelah, dan kecenderungan untuk menjadi diri sendiri, Nigel memiliki semua bakat untuk menjadi seorang maestro BMX muda. Nigel suka melakukan trik semua medan perkotaan, tapi dia merasa paling nyaman di rumah di New York.
Dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di New York, Nigel sering membuat video web untuk di share di internet dan untuk memotivasi rider-rider local. Dari sini lah karir Nigel naik dan ia menjadi rider professional di dunia. Produk dan part ternama pun mampir menjadi sponsor. Seperti Mirra co bike, Animal, Iphone, Gatorade, Nike, G-Shock. Nigel Sylvester sudah menjadi icon street BMX di New York, nggak hanya membuka jalan bagi scene BMX street tetapi juga membuka jalan bagi BMX secara keseluruhan untuk dikenal oleh masyarakat secara umum. Penampilannya di iklan-iklan maupun video menjadikan Nigel sebagai duta besar bagi BMX.

2 comments:

Anonymous said...

Manstapppp....

Anonymous said...

Sponsornyaaaaa gilaaaaaa..ane jd pngen neh. :)

Post a Comment