LIFE CYCLES

Thursday 17 November 2011

LIFE CYCLES





LIFE CYCLES merupakan sebuah film yang berbeda dengan film documenter sepeda lainnya. Bukan hanya menunjukan adegan keberanian para rider menjelajahi rintangan, tapi juga menampilkan pemandangan yang indah dan bermacam perubahan. Tujuan film ini agar dapat dinikmati oleh orang sebanyak mungkin dan mudah-mudahan memiliki dampak pada mereka yang baik menonton. Selain itu, untuk membantu Asosiasi Bersepeda dan amal mengumpulkan dana untuk mereka yang membutuhkan.


Film yang berdurasi dua jam ini menyajikan narasi penuh makna dan soundtrack juga backsound yang membuat film ini semakin menarik untuk ditonton. Bukan hanya dari segi narasi dan  music, film ini juga menampilkan sinematografi yang membuat anda benar-benar merasa disana dan ingin segera beraksi dengan sepeda anda.
Jika Anda menyukai tantangan bersepeda, anda akan menyukai  Film Life Cycles . Menampilkan Rider-rider handal seperti Graham Agassiz, Matt Hunter, Cam McCaul, Brandon Semenuk, dan Thomas Vanderham, dengan style riding  yang berbeda-beda diantara para rider , memperlihatkan gaya yang berbeda-beda pada tiap rider dalam melewati segala rintangan dan dipadu dengan keindahan dan keanekaragaman alam. Dan didukung dengan para crew yang solid dan peralatan perfilman yang cangging sehingga perpaduan antara rider dan alam menyatu menjadi satu. Hal ini yang membuat Life Cycles menarik untuk ditonton.

No comments:

Post a Comment